Sunday, April 6, 2014

one month left..

Maret pun sudah selesai,.
one month left.

meninggalkan rutinitas yang sudah berjalan hampir 5 tahun sempat gak percaya. sempat kaget, sempat sedih.
kekhawatiran pun sering datang.
tapi satu bulan pun tidak berasa ya..

hmmm, mudah2an saya bukan termaksud hamba yang kurang bersyukur.
mudah2an ada cahaya ide yang Allah berikan ke saya. sesuatu yang membuat saya semakin mantap atas keadaan saat ini.
sesuatu yang membuat saya punya nilai...dimata Allah, dimata dunia.
Allah memberikan rezeki dari tempat yang tak disangka2. dan rezeki terbesar saya saat ini, calon teman mungil baru di hidup saya.

terkadang, tidak berani dengan malas itu beda tipis ya..mudah2an saya segera diberanikan untuk memulai.
mudah2an saya selalu dijauhkan dari rasa malas.

tepat pukul 0:00, selamat datang 7 April. mudah2an Allah memberikan keberkahan untuk keluarga kecil saya.
malam ini, back sound lagu opick - Hamba Hamba Allah menemani saya:)

mari tidur...selamat tidur untuk suami saya juga ya..
dan untuk calon anak yang ada di perut saya, cuma mau bilang : deee, semoga Ibu bisa jadi teman terbaikmu nanti :)

No comments:

Post a Comment